Tour Bromo – Malang

(0 Review)
Price
FromRp 925,000
Price
FromRp 925,000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
April 26, 2024

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

3370

Kenapa memilih kami?

  • Pemesanan sangat mudah dan garansi harga terbaik
  • Pelayanan kami profesional dan memuaskan
  • Paket Wisata terpilih dan terbaik
  • Perjalanan Anda diasuransikan

Hubungi kami 24 jam

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami sangat berpengalaman dan profesional dalam bidang perjalanan wisata dan selalu memberikan solusi terbaik bagi Anda.

(0274) 2840481
081 326 933 933
0812 5900 2017

[email protected]

Tour Lainnya

Jogja Hits 2

Bumi Manusia Package 1

Paket Wisuda

Pesona Dieng

Trip 4 Hari 1 Malam
Bromo - Malang
Tour Details

Berwisata ke Gunung Bromo menjadi pilihan banyak orang untuk mencari referensi wisata memiliki pesona alam begitu kompleks. Gunung Bromo berada di perbatasan kabupaten Lumajang, Malang, Pasuruan dan Probolinggo. Memiliki ketinggian 2392 m dpl diatas permukaan laut sangat menunjang destinasi wisata satu ini menjadi primadona untuk dikunjungi wisatawan. Terletak di dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Selain itu juga beberapa pilihan destinasi wisata view point cukup menarik hati dan memanjakan mata. Dengan objek-objek wisata yang sangat menarik, anda akan kami puaskan untuk berwisata disini. Adapun lokasi wisata yang akan dikunjungi adalah Penanjakan Bromo, Pasir Berbisik, Padang Savana + Bukit Teletubis, BNS, Wisata Petik Apel, Jatim Park 2 dan tidak ketinggalan adalah mampir untuk berbelanja oleh-oleh.

Siapkan kameramu untuk membidik spot-spot terbaik disini, ajak teman-teman, keluarga dan rekan-rekan agar wisatamu menjadi menyenangkan bersama kami Ciptoning Tour.

Departure & Return Location

Meeting Point yang telah disepakati

Departure Time

Price Includes

  • Transportasi ke tujuan wisata
  • Hotel Bintang 3 (twin/triple share)
  • Konsumsi sesuai pilihan paket
  • Tour Guide
  • Tiket Masuk Wisata
  • Dokmentasi (soft file)
  • Parkir dan Retribusi

Price Excludes

  • Guide Service Fee
  • Driver Service Fee
  • Any Private Expenses
  • Room Service Fees

Complementaries

  • T-Shirt (opsional)
  • P3K
Itinerary

Day 1Perjalanan menuju Kawasan Wisata Bromo Tengger

Pada kesempatan kali ini anda akan dijemput oleh TIM di meeting point yang telah disepakati, persiapan pemberangkatan menuju kawasan wisata Bromo Tengger dan singgah di lokal resto untuk makan malam. Perjalanan diperkirakan tiba di Bromo pada dini hari.

Day 2Penanjakan Bromo - Pasir Berbisik - Padang Savana + Bukit Teletubis - BNS

Peserta tiba kawasan Wisata Bromo dan persiapan untuk keliling di kawasan Bromo dengan menggunakan Jeep. Setelah selesai berwisata di kawasan wisata Bromo perjalanan selanjutnya menuju lokal resto untuk sarapan pagi dan istirahat sejenak. Perjalanan dimulai kembali menuju Kab. Malang dengan jarak tempuh ± 3 jam, setibanya di Kota Batu Malang check in hotel dan program bebas. Sore hari penjemputan peserta untuk makan malam dan wisata di BNS (Batu Night Spectacular) yang merupakan objek wisata malam dengan konsep suasana hiburan keluarga yang terintegrasi memadukan konsep mall, market, permainan, sport dan hiburan dalam satu tempat dan ruang baru yang ada di daerah Oro-Oro Ombo. Setelah selesai wisata malam kembali menuju hotel dan program bebas.

Day 3Wisata Petik Apel - Jatim Park 2 - Pusat oleh-oleh

Pagi hari peserta sarapan pagi di hotel dan langsung check out hotel. Perjalanan hari ini dimulai dengan mengunjungi kebun buah yang sangat terkenal di Kota Batu Malang yaitu Kebun Buah Apel, disini peserta dapat
menikmati apel malang sepuasnya tanpa dikenakan biaya tetapi apabila dibawa pulang peserta harus membayar sebanyak yang dibawa. Setelah puas menikmati buah apel segar kemudian peserta dibawa menuju lokal resto untuk makan, selesai makan siang peserta mengunjungi Jatim Park 2 yang merupakan taman bermain dan belajar yang berada di Kota Batu Malang, disini perserta dapat menikmati wahana dan beberapa koleksi yang tersedia. Perjalanan selanjutnya menuju pusat oleh-oleh batu untuk membeli buah tangan dan kemudian perjalanan selanjutnya bertolak menuju Yogyakarta.

Day 4Tiba di Yogyakarta

Diperkirakan tiba di Yogyakarta. Tour Bromo-Malang 4 Hari 1 Malam selesai dan pastikan kabarkanlah kebahagiaan anda pada semua orang bersama kami Ciptoning Tour.

Photos
× Whatsapp