Jogja Hits

(0 Review)
TOP TRIP
FromRp 1,170,000
TOP TRIP
FromRp 1,170,000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
April 18, 2024

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

3386

Kenapa memilih kami?

  • Pemesanan sangat mudah dan garansi harga terbaik
  • Pelayanan kami profesional dan memuaskan
  • Paket Wisata terpilih dan terbaik
  • Perjalanan Anda diasuransikan

Hubungi kami 24 jam

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami sangat berpengalaman dan profesional dalam bidang perjalanan wisata dan selalu memberikan solusi terbaik bagi Anda.

(0274) 2840481
081 326 933 933
0812 5900 2017

[email protected]

Tour Lainnya

Jogja Hits 2

Bumi Manusia Package 1

Paket Wisuda

Pesona Dieng

Trip 3 Hari 2 Malam
Yogyakarta
Tour Details

Mengeksplore Yogyakarta dalam rangkaian 3 Hari 2 Malam Trip/Paket Wisata 3D2N ini sangatlah menyenangkan. Dengan objek-objek wisata yang Yogyakarta banget, anda akan kami puaskan untuk berwisata disini. Adapun lokasi wisata yang akan dikunjungi adalah Kraton Yogyakarta, Taman Sari Water Castle, De Mata Trick Eye Air, Terjun Sri Getuk, Hutan Pinus Becici, Candi Pramabanan, Tebing Breksi dan tidak ketinggalan adalah oleh-oleh khas Yogyakarta.

Siapkan kameramu untuk membidik spot-spot terbaik disini, ajak teman-teman, keluarga dan rekan-rekan agar wisatamu menjadi menyenangkan bersama kami Ciptoning Tour.

Departure & Return Location

Meeting Point yang telah disepakati

Departure Time

Price Includes

  • Transportasi ke tujuan wisata
  • Hotel Bintang 3 (twin/triple share)
  • Konsumsi sesuai pilihan paket
  • Tour Guide
  • Tiket Masuk Wisata
  • Dokmentasi (soft file)
  • Parkir dan Retribusi

Price Excludes

  • Guide Service Fee
  • Driver Service Fee
  • Any Private Expenses
  • Room Service Fees

Complementaries

  • T-Shirt (opsional)
  • P3K
Itinerary

Day 1Transfer In - Kraton Yogyakarta - Taman Sari Water Castle - De Mata Trick Eye Museum - Check In Hotel

Penjemputan peserta di meeting point yang telah disepakati oleh TIM kami, perjalanan dimulai menuju Kraton Yogyakarta yang kaya akan kebudayaannya, dilanjutkan ke Water Castle Taman Sari yang berjarak tidak terlalu jauh dari Kraton Yogyakarta. Setelah berwisata budaya selanjutnya makan siang di lokal resto. Perjalanan dilanjutkan menuju Museum 3D De Mata yang menawarkan banyak spot foto yang unik dan sangat menarik untuk dieksplore. Museum ini merupakan museum tiga dimensi pertama yang ada di Indonesia. Setidaknya ada 120 gambar tiga dimensi yang tampak secara nyata memenuhi dinding area basement Gedung Umar Kayam, Pasar Seni XT-Square, Yogyakarta. Sebelum tiba di hotel terlebih dulu singgah di rumah makan untuk makan malam. Wisata hari pertama selesai dan menuju hotel untuk beristirahat.

Day 2Air Terjun Sri Gethuk - Hutan Pinus Becici

Hari kedua di Jogja, setelah makan pagi di hotel peserta langsung menuju Kabupaten Gunungkidul untuk mengunjungi obyek wisata Air Terjun Sri Getuk. Tempat wisata ini tentu saja bertemakan air dan tebing, namun air di kawasan sangat melimpah karena terdapat tiga mata air yang berada di kedalaman tanahnya, yaitu sumber mata air Ngandong, Dong Poh dan Ngumbul. Seluruh aliran airnya masuk melalui tebing tinggi dan mengalir ke dalam sungai Oya, konon Sungai Oya ini tidak pernah mengalami kekeringan maupun surut. Setelah makan siang di lokal resto, perjalanan dilanjutkan menuju Hutan Pinus Becici yang lagi hits karena pernah dikunjungi oleh mantan Presiden Amerika yaitu Barrck Obama. Bukan hanya dapat menikmati teduh dan sejuknya suasana hutan pinus, pengunjung juga dapat berfoto ria karena disana banyak terdapat spot foto. Sebelum tiba di hotel terlebih dulu singgah di rumah makan untuk makan malam. Wisata hari kedua selesai dan menuju hotel untuk beristirahat.

Day 3Candi Pramabanan - Tebing Breksi - Oleh-oleh - Transfer Out

Hari ketiga di Jogja, setelah makan pagi peserta langsung check out hotel, kemudian menuju Candi Hindu terbesar di Indonesia yaitu Candi Prambanan. Trip selanjutnya menuju Tebing Breksi yang berada tidak jauh dari Candi Prambanan yang merupakan objek wisata alam dengan pemandangan alam batuan kapur yang dahulunya bekas tambang. Tempat ini mirip dengan Brown Canyon di Semarang atau bentuk mini dari Grand Canyon di Amerika Serikat. Dari puncak tebingnya, kita dapat melihat lanskap Candi Prambanan, Candi Sojiwan, Candi Barong dan kemegahan Gunung Merapi bahkan Kota Yogyakarta. Perjalananan selanjutnya menuju Pusat Oleh-Oleh sebagai tujuan terakhir wisata sebelum bertolak ke kota tujuan masing-masing. Dalam perjalanan menuju pusat oleh-oleh singah terlebih dahulu di lokal resto untuk makan siang. Tour Jogja 3 Hari 2 Malam selesai dan pastikan kabarkanlah kebahagiaan anda pada semua orang bersama kami Ciptoning Tour.

Photos
× Whatsapp