Jogja Adrenalin

(0 Review)
MINAT KHUSUS
FromRp 650,000
MINAT KHUSUS
FromRp 650,000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
April 23, 2024

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

11183

Kenapa memilih kami?

  • Pemesanan sangat mudah dan garansi harga terbaik
  • Pelayanan kami profesional dan memuaskan
  • Paket Wisata terpilih dan terbaik
  • Perjalanan Anda diasuransikan

Hubungi kami 24 jam

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami sangat berpengalaman dan profesional dalam bidang perjalanan wisata dan selalu memberikan solusi terbaik bagi Anda.

(0274) 2840481
081 326 933 933
0812 5900 2017

[email protected]

Tour Lainnya

Jogja Hits 2

Bumi Manusia Package 1

Paket Wisuda

Pesona Dieng

Trip 1 Hari
Yogyakarta
Tour Details

Mengelilingi Yogyakarta dalam rangkaian One Day Trip/Paket Wisata 1 Hari ini sangatlah menyenangkan. Dengan objek-objek wisata yang Yogyakarta banget, anda akan kami puaskan untuk berwisata adrenalin disini. Adapun lokasi wisata yang akan dikunjungi adalah Goa Jomblang dan Pantai Indrayanti.

Goa Jomblang terletak di kawasan pegunungan kars yang ada di Gunungkidul. Goa ini mempunyai mulut goa vertikal dengan jarak antara bibir goa dengan dasarnya bervariasi. Paling dalam sekitar 80 m. Dibutuhkan kemampuan melakukan Single Rope Technique (SRT) untuk memasuki goa ini. SRT merupakan teknik yang baku digunakan untuk menuruni goa vertikal dengan memakai satu tali sebagai lintasan yang dipakai untuk jalan menaiki dan menuruni tempat yang vertikal.

Saat berada di dasar goa, dapat kita temukan beberapa tumbuhan tumbuh subur merimbun, pada dinding kapurnya ditumbuhi tanaman perdu. Setelah sampai dasar, penjelajah dapat beristirahat pada sebuah bilik bentukan alam. Selanjutnya penjelajah dapat meneruskan perjalanan menyusuri lorong yang menghubungkan goa Jomblang dengan goa vertikal lainnya yang bernama goa Grubug. Untuk menyusuri lorong tersebut dapat dengan mudah dilalui karena terdapat jalan setapak yang terbentuk dari bebatuan yang disusun memanjang. Setelah sampai pada ujung lorong yang merupakan dasar goa Grubug, penjelajah bisa melihat keindahan yang luar biasa. Apabila penjelajah dapat mencapai dasar goa Grubug tepat pukul 13.00 WIB akan dapat melihat pemandangan yang eksotik dari sinar matahari yang menerobos masuk ke dalam kegelapan ke dasar goa Grubug. Sinar matahhari juga menyentuh sejumlah stalagtit dan stalagmit yang terbentuk dari tetesan air selama ribuan tahun.

Siapkan fisik dan mentalmu untuk menjelajahi goa-goa yang spektakuler serta kameramu untuk membidik spot-spot terbaik disini, ajak teman-teman, keluarga dan rekan-rekan agar wisatamu menjadi menyenangkan bersama kami Ciptoning Tour.

Departure & Return Location

Meeting Point yang telah disepakati

Departure Time

Price Includes

  • Transportasi ke tujuan wisata
  • Konsumsi sesuai pilihan paket
  • Tour Guide
  • Tiket Masuk
  • Parkir dan Retribusi

Price Excludes

  • Guide Service Fee
  • Driver Service Fee
  • Any Private Expenses
  • Room Service Fees

Complementaries

  • T-Shirt (opsional)
Itinerary

Day 1Cave Goa Jomblang - Pantai Indrayanti

Hari ini anda akan dijemput oleh TIM kami di meeting point yang telah disepakati. Perjalanan dimulai menuju Kabupaten Gunungkidul. Trip pertama adalah mengunjungi objek wisata Goa Jomblang yang berada di Kabupaten Gunungkidul, dan salah satu objek yang sangat diminati oleh para pecinta alam. Kegiatan ini adalah kegiatan minat khusus dengan peralatan tertentu dan dipandu oleh guide yang sudah profesional. Setelah aktivitas di Goa Jomblang maka perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Indrayanti yang merupakan pantai yang sangat eksotis. Hamparan pantai pasir putih dan keelokan alamnya akan selalu dikenang dengan tujuan wisata terbaik di Yogyakarta bersama kami Ciptoning Tour.

Photos
× Whatsapp