Explore Bali

(0 Review)
Price
FromRp 1,300,000
Price
FromRp 1,300,000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
March 29, 2024

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

2957

Kenapa memilih kami?

  • Pemesanan sangat mudah dan garansi harga terbaik
  • Pelayanan kami profesional dan memuaskan
  • Paket Wisata terpilih dan terbaik
  • Perjalanan Anda diasuransikan

Hubungi kami 24 jam

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami sangat berpengalaman dan profesional dalam bidang perjalanan wisata dan selalu memberikan solusi terbaik bagi Anda.

(0274) 2840481
081 326 933 933
0812 5900 2017

[email protected]

Tour Lainnya

Jogja Hits 2

Bumi Manusia Package 1

Paket Wisuda

Pesona Dieng

Trip 5 Hari 2 Malam
Bali
Tour Details

Berwisata menuju pulau Bali sangat menyenangkan dan pulau Bali atau juga di sebut pulau Dewata ini memang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Banyak turis asing yang datang berkunjung ke pulau Bali untuk berwisata dan melihat panorama alamnya yang indah. Bukan hanya itu saja, melainkan seni budaya dari pulau Bali juga menjadi daya tarik tersendiri bari para turis yang sedang berkunjung.
Banyak sekali tempat-tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi, dan setiap tempat wisata yang ada di Bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Adapun lokasi wisata yang akan dikunjungi adalah Tanah Lot, Pura Ulundanu Bedugul, Joger, Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, GWK, Tari Kecak, Krisna, Desa Adat Panglipuran, Pasar Sukawati dan tidak ketinggalan adalah mampir untuk berbelanja oleh-oleh.

Siapkan kameramu untuk membidik spot-spot terbaik disini, ajak teman-teman, keluarga dan rekan-rekan agar wisatamu menjadi menyenangkan bersama kami Ciptoning Tour.

Departure & Return Location

Meeting Point yang telah disepakati

Departure Time

Price Includes

  • Transportasi ke tujuan wisata
  • Hotel Bintang 3 (twin/triple share)
  • Konsumsi sesuai pilihan paket
  • Tour Guide
  • Tiket Masuk Wisata
  • Dokmentasi (soft file)
  • Parkir dan Retribusi

Price Excludes

  • Guide Service Fee
  • Driver Service Fee
  • Any Private Expenses
  • Room Service Fees

Complementaries

  • T-Shirt (opsional)
  • P3K
Itinerary

Day 1Perjalanan menuju Bali

Pada kesempatan kali ini anda akan dijemput oleh TIM di meeting point yang telah disepakati, persiapan pemberangkatan menuju Bali. Perjalanan menuju Bali memakan waktu sampai hampir 20 jam. Saat pemberangkatan diberikan snack dan air mineral. Kita juga akan beristirahat untuk makan siang dan makan malam di lokal resto.

Day 2Transit di lokal resto - Tanah Lot - Pura Ulun Danu Bedugul - Joger

Pada hari kedua, masih dalam perjalanan menuju ke Pulau Bali, nantinya peserta akan menyeberang dini hari menuju Pulau Bali, dan kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju tempat transit di lokal resto. Setelah transit dengan kegiatan ishoma, dilanjutkan perjalanan menuju destinasi pertama yaitu Tanah Lot. Disana akan menikmati pemandangan pantai yang sangat eksotis dengan view pura di pulau yang ada di pantai dan juga dengan mitos air & air suci. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju ke Pura Ulun Danu Bedugul. Setelah sebelumnya makan siang terlebih dahulu di lokal resto. Setelah dari Pura Ulun Danu dilanjutkan menuju ke Joger, sebagai ikon kaos khas Bali. Kemudian menuju ke lokal resto untuk makan malam dan kemudian menuju ke hotel untuk check in dan istirahat.

Day 3Tanjung Benoa - Pantai Pandawa - GWK - Tari Kecak - Krisna

Hari ketiga, menuju Tanjung Benoa. Disana kita bisa bermain wahana air yang ada seperti snorkeling, sea walking, tour menuju Pulau Penyu, Parasailing, Banana Boat, Jetsky, Rolling Donuts, dll. Dari Tanjung Benoa, kita menuju ke lokal resto terlebih dahulu untuk makan siang. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju Pantai Pandawa, pantai baru yang sangat fenomenal. Setelah dari Pantai Pandawa, dilanjutkan kunjungan menuju ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) dan menyaksikan penampilan Tari Kecak disana. Selesai pertunjukan Tari Kecak kemudian menju ke Krisna untuk makan malam dan berbelanja oleh-oleh khas Bali, juga dengan live musik disana. Setelah itu baru menuju ke hotel untuk beristirahat.

Day 4Desa Adat Panglipuran - Pasar Sukawati - Perjalanan pulang

Hari keempat merupakan hari terakhir di Bali. Disini kita akan check out pagi hari dan kemudian menuju ke Desa Adat Panglipuran. Disana kita bisa menikmati keindahan dan keunikan budaya Bali beserta kehidupan masyarakatanya. Setelah itu menju ke Pasar Sukowati. Kemudian menuju ke lokal resto untuk makan siang dan kemudian perjalanan pulang menuju ke meeting point awal. Ditengah perjalanan kita akan berhenti di lokal resto terlebih dahulu untuk makan malam.

Day 5Sampai di Yogyakarta

Diperkirakan tiba di Yogyakarta. Tour Bali selesai dan pastikan kabarkanlah kebahagiaan anda pada semua orang bersama kami Ciptoning Tour.

Photos
× Whatsapp