Bumi Manusia Package 2

(0 Review)
Price
FromRp 644,000
Price
FromRp 644,000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
March 29, 2024

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

9236

Kenapa memilih kami?

  • Pemesanan sangat mudah dan garansi harga terbaik
  • Pelayanan kami profesional dan memuaskan
  • Paket Wisata terpilih dan terbaik
  • Perjalanan Anda diasuransikan

Hubungi kami 24 jam

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami sangat berpengalaman dan profesional dalam bidang perjalanan wisata dan selalu memberikan solusi terbaik bagi Anda.

(0274) 2840481
081 326 933 933
0812 5900 2017

[email protected]

Tour Lainnya

Jogja Hits 2

Bumi Manusia Package 1

Paket Wisuda

Pesona Dieng

Surganya Kulonprogo

Trip 2 Hari 1 Malam
Yogyakarta
Tour Details

Yogyakarta punya banyak tempat wisata yang tidak bisa di lewatkan, kali ini kita akan berkunjung ke Yogyakarta dalam rangkaian Paket Wisata Bumi Manusia, 2 Hari 1 Malam. Dengan objek wisata yang sangat menarik yang menjadi lokasi syuting film Bumi Manusia yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, anda akan kami puaskan untuk bersantai, berfoto, dan berkeliling disini. Adapun lokasi wisata yang akan kami kunjungi hari adalah Waduk Sermo, Kalibiru, Pule Payung, Studio Alam Desa Gamplong, Pantai Goa Cemara, dan Gumuk Pasir Parangkusumo.

Siapkan kameramu untuk membidik spot-spot terbaik disini, ajak teman-teman, keluarga dan rekan-rekan agar wisatamu menjadi menyenangkan bersama kami Ciptoning Tour.

Departure & Return Location

Meeting Point yang telah disepakati

Departure Time

Price Includes

  • Transportasi ke tujuan wisata
  • Hotel Bintang 3 (twin/triple share)
  • Konsumsi sesuai pilihan paket
  • Tour Guide
  • Tiket Masuk Wisata
  • Dokmentasi (soft file)
  • Parkir dan Retribusi

Price Excludes

  • Guide Service Fee
  • Driver Service Fee
  • Any Private Expenses
  • Room Service Fees

Complementaries

  • T-Shirt (opsional)
Itinerary

Day 1Waduk Sermo – Kalibiru – Pule Payung

Pada kesempatan kali ini anda akan di jemput oleh TIM di meeting point yang telah di sepakati, persiapan pemberangkatan menuju destinasi Waduk Sermo yangi merupakan salah destinasi wisata di Kulonprogo, Yogyakarta. Dengan bukit-bukit yang mengelilingi Waduk Sermo menjadikan pemandangan semakin indah dan enak untuk dipandang, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Kalibiru di mana tempat ini memiliki pemandangan dengan deretan perbukitan menoreh yang subur dan hijau dan bila cuaca sedang cerah maka anda dapat menyaksikan debur ombak pantai selatan dari kejauhan. Destinasi terakhir yang dikunjungi pada hari pertama adalah Pule Payung, tempat ini memiliki pemandangan dari panorama alam berupa pegunungan ditambah udara yang sejuk membuat anda betah berlama-lama di sini. Dan check in Hotel.

Day 2Studio Alam Desa Gamplong – Pantai Goa Cemara – Gumuk Pasir

Hari kedua setelah check out dari hotel anda akan mengunjungi Studio Alam Desa Gamplong. Objek ini merupakan studio alam yang dibuat untuk syuting film “Sultan Agung” yang kemudian tidak dipugar namun diberikan kepada Desa Gamplong sebagai objek wisata dan digunakan kembali untuk syuting film “Bumi Manusia” yang disutradarai Hanung Bramantyo. Terletak di pinggiran kota membuat wilayah ini jauh dari keramaian dan membuat wisatawan dapat menikmati kehidupan pedesaan yang asri dan tenang. Selanjutnya perjalanan menuju Pantai Goa Cemara tempat ini sangat unik karena Anda akan menemukan ribuan pohon cemara yang tumbuh di tepian pantai. Semua pohon cemara tumbuh subur dan rimbun, sehingga dapat dijadikan sebagai tempat berteduh. Di sela perjalanan singgah di resto lokal untuk beristirahat, sholat, makan siang setelah selesai kita melanjutkan perjalanan ke Gumuk Pasir dimana anda dapat melakukan sandboarding dan tempat ini juga menjadi spot foto yang sangat bagus, sangat cocok bagi anda yang hobby fotografer, selfie atau berfoto.
Perjalanan terakhir selanjutnya menuju pusat oleh oleh. Sampai jumpa kembali di perjalanan selanjutnya bersama kami, Ciptoning Tour.

Photos
× Whatsapp